"Posdaya Berbasis Masjid" KKN Tematik Jilid II

Diupload oleh Admin - 21/06/2017 09:37 Kategori : Kukerta

LPPM kembali melaksanakan pelaksanaan (kuliah kerja nyata) KKN tahun 2017 dengan tema Posdaya berbasis Masjid. Pelaksanan KKN tematik posdaya berbasis masjid ditandai dengan ditetapkannya lokasi lokasi KKN dengan lokasi
tahun lalu dengan tujuan ingin melihat perkembangan pos pos daya masyarakat yang telah dibuat dan ditaja mahasiswa
kkn tahun lalu, ungkap kapusdimas LPPM, Budi azwar, M.Ec

hal sama juga diungkapkan Ketua LPPM, Drs.H.Promadi,M.A,ph.D pada saat membuka pembukaan pembekalan KKN ke 41 tahun 2017  di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Suska Riau (14/06). Promadi mengatakan KKN tahun sekarang diharapkan dapat terbentuknya posdaya posdaya disetiap lokasi KKN sehingga dapat  membantu masyarakat dalam pembedardayaannya diberbagai bidang dengan ditetapkannya kembali tema KKN tematik posdaya berbasis masjid.
Promadi kembali menambahkan diharapkan mahasiswa peserta KKN tahun ini dapat memberi kontribusi yang baik kepada masyarakat dalam melaksanakan program KKN.

dalam waktu dan acara yang sama, wakil rektor I Dr. helmiati, M.Ag mengatakan KKN tahun ini diharapkan mahasiswa dapat menerapkan ke masyarakat ilmu yang telah didapatinya selama kuliah di kampus. helmiati juga berharap Mahasiswa UIN pada saat ber-KKN nanti dapat menjaga nama baik UIN suska riau.

Pelaksanaan KKN angkatan ke 41 tahun 2017 akan dilaksanakan selama dua bulan di mulai tanggal 5 Juni s/d 31 Agustus tahun 2017 dan ditempatkan dilokasi seluruh kabupaten kota yang di Provinsi Riau.


Kontributor : Puji Purmana
Foto          : Azhar