MoU LPPM Dan BKKBN Provinsi Riau

Diupload oleh Admin - 19/12/2018 13:47 Kategori : Genre & Anak

LPPM UIN Suska Riau mengadakan kegiatan MoU atau kerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Riau di UIN Suska Riau. MOU atau kerjasama yang di jalin terkait pembentukan  PPKS (Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera) yang di tempat di LPPM UIN Suska Riau. (18/12).

Sekretaris LPPM UIN Suska Riau, Dr. Hasbullah, M.Si mengatakan kegiatan MoU atau kerjasama ini di taja oleh Pusat Studi Gender dan Anak yang merupakan salah satu pusat studi yang ada di LPPM berkaitan dengan kajian gender dan anak yang juga mempunyai kegiatan yang sama dengan program BKKBN. Hasbullah juga berharap kerja sama ini dapat meningkat peluang kerja di LPPM dan berdampak baik untuk UIN Suska Riau.

Hal senada juga disampaikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Riau Drs. Agus, P.Proklamasi, Beliau mengatakan kegiatan MoU atau kerjasama ini merupakan salah satu program BKKBN terkait pengelolaan Pelayanan keluarga sejahtera. Agus juga  berharap kegiatan MoU atau kerjasama ini diharapkan dapat mensenergikan program BKKBN dengan Program-program di UIN Suska Riau sehingga dapat berdampak baik untuk Masyarakat khususnya di permasalahan sosial yang terjadi pada saat saat sekarang ini.

PPKS (Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera) ini telah di bentuk jajaran pengurusnya yang terdiri dari Dosen dan Mahasiwa dan di bantu dengan perwakilan BKKBN yang akan segera aktifkan pelayanannya setelah MoU ini telah di buat. Dan direnacakan Poskonya akan ditempatkan di LPPM UIN Suska Riau.
Kontributor dan Foto : Puji Purmana